Selasa, 02 September 2014

Larangan Penyakit Maag

Larangan Penyakit Maag

Larangan penyakit maag yang awajib anda ketahui jika anda memiliki penyakit maag kronis Banyak sekali diantara kita orang yang memiliki keluhan penyakit maag, namun tidak memperhatikan asupan gizi dan mengkonsumsi sembarangan makanan yang justru akan memperparah penyakit maag yang diderita.

Berikut Larangan Penyakit Maag yang wajib anda ketahui

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh para penderita penyakit maag. Jika tidak, maka bersiap-siaplah penyakit kronis akan mengganggu setiap aktivitas and dengan berbagai gejalanya yang menyakitkan.

  • Hindari makanan yang mengandung banyak gas (seperti makanan yang mengandung banyak lemak, sawi, kol, nangka, pisang ambon, kedondong, minuman bersoda dan buah yang dikeringkan).
  • Makanana yang dapat merangsang asam lambung : kopi. alkohol 5-20%, anggur putih dan sari buah sitrus.
  • Makanan yang sulit dicerna, sehingga membuat lambung lambat kosong seperti makanan berlemak, kue tart, dan keju
  • Makanan yang dapat merusak dinding lambung seperti cuka, makanan pedas, dan merica
  • Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah seperti : alkohol, cokelat, maknaan tinggi lemak, dan gorengan
  • Makanan yang merupakan sumber karbohidrat tinggi seperti : beras ketan, mie, bihun, dodol
 Itulah larangan penyakit maag dan harus anda laksanakan jika anda tidak ingin menambah penderitaan anda. Selain anda mengetahui larangan penyakit maag , sudah sepatutnya anda segera mengobati penyakit maag anda dengan bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping.

Obat Penyakit Maag Paling Manjur

Obat penyakit maag gastric adalah solusi tepat untuk mengobati penyakit maag tanpa menimbulkan efek samping. gastric merupakan produk herbal dari PT. Green World yang sudah terbukti khasiatnya dan sudah menjadi obat herbal internasional yang sudah diakui oleh negara. 

Gastric Health Tablet merupakan produk herbal dari Green World yang sudah terbukti khasiatnya dalam penyembuhan penyakit pencernaan seperti penyakit maag , asam lambung dan penyakit pencernaan lainnya.  karena memiliki khasiat utama untuk membantu melancarkan pencernaan pada lambung.

Komposisi :  
Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine
Isi : 30 Tablet

Cara Konsumsi : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah

Khasiat Lengkap Castric Health Tablet :
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Gastric Health Tablet sangat tepat di konsumsi untuk :
  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  4. Penderita penyakit perut kronis.

Harga dan Informasi

Harga : Rp. 121.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)

Berikut Testimoni Gastric Dalam Penyembuhan Maag Kronis 

Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…

Nama : Jam’ani / 28 tahun Profesi : Wiraswasta
 
Saya seorang wiraswasta (Pedagang), karena dulu saya sering menunda makan pagi karena sibuk dengan Dagangan saya , akhirnya saya menderita maag kronis, setelah saya mengenal Green World dan disarankan untuk konsumsi Chitosan 2×2 sebelum makan pagi dan malam, alhamdulillah dalam waktu satu minggu penyakit maag kronis saya sembuh, dan karena saya percaya dengan produk green world saya konsumsi lagi Kidney care man karena sebenarnya saya juga sering mengalami sakit pinggang (gejala ginjal) akibat kesering konsumsi obat kimia, alhamdulillah sembuh.


Ibu Masudah
Tangan kebas dan perut kembung sembuh

Setahunan ini saya mulai merasa tangan suka kebas dan setiap selesai makan perut ini selalu terasa kembung. Semakin lama rasa kebas ini semakin terasa. Atas rekomendasi tetangga saya, saya kemudian mencoba produk Green World. Awalnya saya tidak mau, namun karena melihat tetangga saya sendiri yang mempunyai keluhan kebas sembuh dengan produk Green World, akhirnya saya pun bersedia mencoba.

Saya konsumsi deep sea fish oil dan gastric. Dan memang tidak mengecewakan, dalam waktu 2 mingguan kebas mulai berkurang dan yang paling jelas lambung sudah tidak suka kembung. Sampai sekarang saya terus konsumsi dan semakin hari saya semakin merasa nyaman. Luar biasa produk Green World.


Hj.Muntahiroh
Tidak lagi merasakan perih lambung


Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal.

Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.

Ibu Natalia Nainggolan / 36 Tahun
Alamat : Batam
Keluhan Sakit Lambung dll Hilang

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stress. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang.

Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya. TERIMKASIH GREEN WORLD.


Ibu Sarniti
Maag kronis dan radang Sembuh

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,

Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini jugs sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

Ibu Mardiana
Lambung kembung dan sakit kepala sembuh

Lambung saya sering kembung, tidak nyaman dan terasa sakit. Bagian kepala juga sering sakit. Gejala ini sudah berlangsung selama hampir setahun terakhir ini. Saya sering mengkonsumsi obat pereda sakit jika sudah tidak tahan sakitnya. Takut akan efek samping kemudian saya mencoba mencari solusi herbal

Dikenalkan dengan produk Gastric Health tablet dan deep sea fish oil dari Green World. Alhasil seminggu konsumsi saya sendiri mulai merasakan perubahan. Lambung yang biasa seminggu bisa kembung berkali-kali ini hanya sekali kembung. Sakit kepala juga berkurang. Memasuki 3 minggu konsumsi saya sudah tidak ada keluhan lagi. Luar biasa Green World.

Itulah Testimoni yang sudah sembuh dengan gastric untuk pemesanan silahkan SMS dengan Format :

Format Pemesanan Gastric

GSTR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 082128911512

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GSTR " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Transfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai ( Berlaku Untuk 1- 2 botol )

Transfer Pembayaran Ke :

 

 Larangan Penyakit Maag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar